Monday, March 21, 2011

Gugahan Hati

Sebagai mahasiswi yang kini sudah terlanjur duduk di semester 4 mungkin ide mengumpulkan materi kuliah dalam satu blog mungkin sudah sangat telat, tapi orang bilang ‘’lebih baik telat dari pada tidak sama sekali’’ sehingga saya beranikan diri untuk memulai. Tiga semester kuliah di Fakultas Ekonomi UIN Syarif Hidayatulah Jakarta sedikit banyak telah membuka pengetahuan saya tentang apa itu dunia Ekonomi, sebelumnya saya tidak pernah bersentuhan dengan pelajaran ini, mengingat saya mengambil jurusan IPA sewaktu SMA. Kuliah adalah sesuatu yang membanggakan bagi orang kampung seperti saya, karena bisa kuliah itu masih sesuatu yang elite yang tidak bisa dinikmati semua orang. Oleh karena itu saya ingin membagi kebahagiaan saya dari ilmu yang saya peroleh, semoga bisa menjadi bahan bacaan, yang mambu menambah wawasan. Awalnya saya ingin mendokumentasikan semua materi materi kuliah yang sudah saya lewati, tapi sepertinya tidak mungkin mengingat banyak materi yang hilang ataupun yang tidak tersusun rapi, dan ada juga yang kurang menarik menurut saya pribadi. Apapun itu, yang ingin saya lakukan sekarang adalah memulai, apa guna rencana besar tanpa ada langkah awal. Bismillah, dengan mengharap ridho Allah SWT, saya ingin mengumpulkan sebagian materi kuliah yang sudah di dapat semoga bisa bermanfaat untuk sesama.

No comments: