Saturday, February 17, 2007

This is True !!!!!!!!!!

Puisi Suami yang Minta Ijin Poligami Aug 28, '06 6:29 AMfor everyone
Istriku,Jika engkau bumi, akulah matahariAku menyinari kamuKamu mengharapkan akuIngatlah bahtera yg kita kayuh, begitu penuh riak gelombangAku tetap menyinari bumi, hingga kadang bumi pun silauLantas aku ingat satu halBahwa Tuhan mencipta bukan hanya bumi, ada planet lain yg juga mengharap aku sinariJadi..Relakanlah aku menyinari planet lain, menebar sinarkuMenyampaikan faedah adanya aku, karna sudah kodratidan Tuhan pun tak marah. Balasan Puisi sang istri ... Suamiku,Bila kau memang mentari, sang surya penebar cahayaAku rela kau berikan sinarmu kepada segala planet yg pernah TUHAN ciptakan karena mereka juga seperti aku butuh penyinaran dan akupun juga Bila kau hanya sejengkal lilin yg berkekuatan 5 watt , jangan bermimpi menyinari planet lain!!!Karena kamar kita yg kecil pun belum sanggup kau terangiBercerminlah pd kaca di sudut kamar kita, di tengah remang-remangPencahayaanmu yg telah aku mengerti utk tetap menguak mataCoba liat siapa dirimu... Mentari atau Lilin ? Plis Dech ... !!! is taken from idrus blog, thanks for idrus its cute ....

No comments: